Breaking News:

Kabar Artis

Istri Isa Bajaj Jadi Korban Pelecehan Seksual, Terekam Kamera CCTV, Begini Kronologinya

Istri Isa Bajaj menjadi korban pelecehan seksual saat sedang olahraga pagi. Diketahui pelaku menggunakan sepeda motor hitam dan topi, kronologinya...

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
kolase Instagram @isa_bajaj
Isa Bajaj, Rahayu Mutiara 

TRIBUNKALTARA.COM – Istri komedian Isa Bajaj, Rahayu Mutiara menjadi korban pelecehan seksual di lingkungan rumahnya pada saat dirinya tengah olahraga, Minggu (17/1/2021).

Menurut keterangan Isa Bajaj, kejadian pelecehan itu terjadi saat istrinya tengah lari pagi pada pukul 06.40 WIB di kediamannya, di Kawasan Komplek Abadi, Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Biasanya sih lari pagi selalu saya temenin bareng anak-anak juga, cuma kemarin saya ada janji kulineran pagi sama temen jadi nggak bisa nemenin (istri),” ujar Isa Bajaj

Baca juga: Bantah Ada Penyiraman dan Penganiayaan Pasien Covid-19, RSUD Tarakan Serahkan Rekaman CCTV ke Polisi

Baca juga: Anggota DPRD Tana Tidung Terlibat Narkoba, Elite Demokrat Kaltara Muddain Beber Calon Penggantinya

Baca juga: Banjir Rendam Ribuan Rumah di Kalimantan Selatan, Dharma Pertiwi Cabang Tarakan Salurkan Bantuan

Dilansir dari unggahan video kanal Cumicumi pada Selasa (19/1/2021) Isa Bajaj yang ditemani Rahayu Mutiara menceritakan kronologi saat sang istri bertemu dengan pelaku eksibionis.

“Kemarin itu kejadiannya ada orang naik motor pelan-pelan deket aku, terus aku nengok dong karna ku kira kenal, pas udah nengok itu posisinya di situ udah maaf mengeluarkan alat kelamin sambal dimainin,” terang Rahayu Mutiara

Mengaku terkejut Rahayu Mutiara sempat tertegun beberapa saat hingga pelaku itu pergi lantaran ada kendaraan lain dibelakangnya yang akan lewat.

Merasa penasaran, Rahayu Mutiara berniat melanjutkan langkahnya sembari memperhatikan apakah si pelaku masih ada di sekitarnya atau tidak.

“Aku jalan pelan-pelan, tiap ada gang aku liatin oh nggak ada (pelaku), mungkin dia udah pergi, yaudah aku selesain deh satu putaran lagi,” sambung Rahayu.

Namun, ketika Rahayu Mutiara melanjutkan kegiatan lari paginya ternyata si pelaku yang mengenakan topi biru dan masker warna merah itu muncul kembali dan tetap memperhatikan Rahayu Mutiara.

Sadar akan hal tersebut, Istri Isa Bajaj ini mengambil satu batako dari pinggir jalan yang diketahui sedang ada proses pembangunan rumah disekitarnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved