Breaking News:

Vaksinasi Covid 19 Malinau

Pengakuan Polisi Anak Buah Listyo Sigit di Malinau Usai Divaksin Covid-19, Minta Warga Waspada Hoaks

Pengakuan polisi anak buah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Malinau usai divaksin Covid-19, minta warga waspada hoaks

TRIBUNKALTARA.COM/MOHAMMAD SUPRI
Wakapolres Malinau, Kompol Parlagutan Simanjuntak seusai menerima vaksinasi Covid-19 tahap ke 2 dosis pertama, di Puskesmas Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (10/3/2021). (TRIBUNKALTARA.COM/MOHAMMAD SUPRI) 

TRIBUNKALTARA.COM, MALINAU - Pengakuan polisi anak buah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Malinau usai divaksin Covid-19, minta warga waspada hoaks

Kabupaten Malinau mengalokasikan 200 sasaran vaksin Covid-19 tahap 2 untuk pejabat dan petugas pelayanan publik.

Dari 200 sasaran tersebut, personel kepolisian dari Polres Malinau terdaftar sebagai sasaran penerima vaksin Sinovac tahap ke 2.

Wakapolres Malinau, Kompol Parlagutan Simanjuntak mengatakan sebanyak 21 persinel kepolisian dari Polres Malinau menerima dosis pertama hari ini.

Baca juga: Vaksinasi Tahap 2, Kabupaten Malinau Terima 50 Vial Vaksin Sinovac, 200 Sasaran Terima Dosis Pertama

Baca juga: Pasangan Wempi W Mawa-Jakaria Menang di Pilkada, Kapan Bupati dan Wabup Malinau Terpilih Dilantik?

Baca juga: Dewan akan Telaah LKPD Bupati Malinau, Hasilnya Akan Dijadikan Rekomendasi untuk Kepala Daerah Baru

"Jumlahnya, ada 21 personel kepolisian terima vaksin Covid-19. 20 personel Polres dan 1 siswa Akpol Taruna," ungkapnya kepada TribunKaltara.com, Rabu (10/3/2021).

Wakapolres Malinau merupakan satu dari 21 personel kepolisian yang menerima vaksin sinovac di Puskesmas Malinau Kota pada hari ini.

Pria yang berusia 56 tahun tersebut mengakui baik sebelum maupun setelah menerima vaksin Covid-19 dosis pertama, dirinya tidak merasakan keganjilan,

"Biasa-biasa saja, sebelum dan setelah disuntik sama saja. Bahkan setelah selesai masa tunggu KIPI, begitu juga. Tidak ada perubahan," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Parlagutan Simanjuntak mengimbau masyarakat untuk mendukung upaya vaksinasi Covid-19.

Bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak terpengaruh isu-isu negatif terkait vaksinasi Covid-19 yang belum terverifikasi kebenarannya.

Halaman
1234
Penulis: Mohamad Supri
Editor: Amiruddin
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved