Breaking News:

Kabar Artis

Sidang Terdakwa Penyebar Video Syur Gisella Anastasia dan MYD Ditunda, Ada Apa?

Sidang pemeriksaan terdaklwa penyebar video syur Gisel dan MYD kembali digelar. Namun sidang tersebut harus ditunda karena ketidakhadiran saksi.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Kolase TribunKaltara.com / Tribunnews
Tersangka kasus video syur, Michael Yukinobu de Fretes ( MYD ) dan Gisel. (Kolase TribunKaltara.com / Tribunnews) 

TRIBUNKALTARA.COM – Dua terdakwa penyebar video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes alias MYD, MN dan PP kembali menjalani sidang.

Sidang dengan agenda pemeriksaan saksi dari penyidik atau Jaksa Penuntut Umum (JPU) itu digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa (16/3/2021) kemarin.

Namun disampaikan oleh pengacara MN, Andreas Nahot Silitonga bahwa sidang tersebut ditunda karena ketidakhadiran saksi yang dijadwalkan hadir.

“Rencananya hari ini ada dua saksi dari penyidik cuma tadi disampaikan oleh Jaksa Penuntut Umum bahwa pada saat ini saksinya tidak datang dan berhalangan hadir jadi sidang hanya ditunda aja tadi,” kata Andreas dikutlip TribunKaltara.com dari YouTube Beepdo, Rabu (17/3/2021).

Baca juga: LENGKAP! Aksi Perlawanan Tersangka Penyebaran Video Asusila Gisel & Nobu di Persidangan Bikin Heboh

Sidang pemeriksaan terdakwa penyebar video syur Gisel dan MYD rencananya akn kembali digelar pada pekan depan.

“Nanti kita dipersidangkan lagi Selasa minggu depan tanggal 23 Maret 2021 untuk agenda pemeriksaan saksi lagi,” imbuh Andreas.

Saksi yang seharusnya memberikan keterangan pada sidang tersebut bukanlah dari pihak Gisel maupun MYD.

Andreas menegaskan saksi yang berhalangan hadir tersebut merupakan dari pihak penyidik yang telah melakukan penangkapan dan penahanan terhadap MN dan PP.

“Sementara yang diinformasikan adalah  masih dari saksi penyidik artinya yang melakukan penangkapan kemudian dilanjutkan dengan penahanan terhadap klien kami MN,” tutur Andreas.

Keterangan tim kuasa hukum terdakwa penyebar video syur Gisel dan MYD, MN saat memberikan keteragan di PN Jakarta Selatan, Selasa (16/3/2021).
Keterangan tim kuasa hukum terdakwa penyebar video syur Gisel dan MYD, MN saat memberikan keteragan di PN Jakarta Selatan, Selasa (16/3/2021). (Capture YouTube beepdo)

Sedangkan ia menuturkan ada kemungkinan pemanggilan Gisella Anastasia untuk hadir memberikan kesaksian dalam persidangan nanti.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved