Breaking News:

Berita Kaltara Terkini

Prakiraan Cuaca Kaltara Jumat 19 Maret 2021, Malinau dan Tarakan Hujan Ringan, Tanjung Selor Berawan

Simak prakiraan cuaca hari ini, Jumat 19 Maret 2021 di Kalimantan Utara ( Kaltara), Malinau dan Tarakan hujan ringan, Tanjung Selor cerah berawan.

Penulis: Risnawati
Editor: Cornel Dimas Satrio
TribunKaltara.com
ILUSTRASI - Hujan (TribunKaltara.com) 

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN - Simak prakiraan cuaca hari ini, Jumat 19 Maret 2021 di Kalimantan Utara ( Kaltara), Malinau dan Tarakan hujan ringan, Tanjung Selor cerah berawan.

Tana Tidung diperkirakan hujan ringan pada pukul 23.00 Wita, dan berlangsung hingga pukul 02.00 dini hari.

Beberapa wilayah di Malinau diperkirakan akan diguyur hujan pada pukul 14.00 hingga 20.00, seperti Kayan Hilir, Kayan Hulu, Kayan Selatan, Pujungan, dan Sungai Boh.

"Ada juga beberapa wilayahnya yang diguyur hujan mulai jam 20.00, kemudian berlanjut besok paginya," ujar Muhammad Hermansyah.

Baca juga: Waspada, BMKG Prediksi 2 Wilayah di Nunukan Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

Selanjutnya, Nunukan diperkirakan akan cerah berawan pada siang hari. Cerah berawan ini akan berlanjut hingga malam hari.

Begitu juga Tanjung Selor, diperkirakan cerah berawan pada siang hingga malam nanti.

Meski begitu, ada beberapa wilayah yang akan diguyur hujan ringan, seperti Bunyu, Peso, Sekatak, Tanjung Palas, Tanjung Palas Tengah, Tanjung Palas Timur, dan Tanjung Palas Utara

Sementara Tarakan, diperkirakan akan diguyur hujan ringan pada pukul 02.00 dini hari nanti.

Dari pantauan TribunKaltara.com, cuaca Kota Tarakan saat ini sedang cerah. Diperkirakan Kota Tarakan akan terus cerah berawan hingga sore nanti.

Meski tidak ada peringatan cuaca, BMKG Tarakan mengimbau masyarakat Kaltara untuk terus waspada dan berhati-hati terhadap potensi cuaca ekstrem dan dampak yang dapat ditimbulkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved