Berita Tarakan Terkini

Sambut HUT Ke 76 Indonesia, Erdogan Barber Shop Tarakan Gelar Potong Rambut Gratis Anggota Veteran

Sambut HUT ke 76 Indonesia, Erdogan Barber Shop Tarakan gelar potong rambut gratis bagi anggota veteran di Tarakan.

Penulis: Andi Pausiah | Editor: M Purnomo Susanto
TRIBUNKALTARA.COM/ANDI PAUSIAH
Sukarno, salah seorang anggota LVRI Tarakan saat ikut dalam momen cukur rambut gratis menyambut HUT ke-76 RI. TRIBUNKALTARA.COM/ANDI PAUSIAH 

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN – Sambut HUT ke 76 Indonesia, Erdogan Barber Shop Tarakan gelar potong rambut gratis bagi anggota veteran di Tarakan.

Kegiatan cukur gratis bagi anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dilaksanakan oleh Erdogan Barber Shop di Jalan Yos Sudarso, sejak Kamis (12/8/2021) kemarin.

Kegiatan cukur rambut gratis ini digelar dan berlaku hingga 14 Agustus 2021 atau berlangsung hingga besok, bagi 17 anggota veteran di Kota Tarakan.

Baca juga: Hotman Paris Ungkap Kabar Terbaru Joni, Pemanjat Tiang Bendera yang Viral saat HUT RI 3 Tahun Lalu

Baca juga: Perayaan HUT RI Dibuat Sederhana, Wali Kota Tarakan Khairul Imbau Warga Pasang Bendera & Umbul-umbul

Baca juga: Jelang HUT RI ke 76, Pedagang Bendera Merah Putih di Tana Tidung Sebut Antusias Pembeli Berkurang

Adapun jamnya dibuka sejak pukul 10.00 WITA sampai pukul 21.00 WITA.

Dikatakan Manager Erdogan Barber Shop, Urianto, pihaknya sengaja menyiapkan agenda yang special diperuntukkan bagi veteran dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI 17 Agustus mendatang.

Sekaligus juga mengaitkan Hari Veteran pada 10 Agustus lalu.

Dari pihaknya, ingin turut berkontribusi berbagi kepada veteran sebagai bentuk sumbangsih pihaknya, dan juga sebagai bentuk penghargaan kepada pejuaang yang ikut berjuang memerdekakan Indonesia di masa penjajahan.

Adapun targetnya sendiri menyesuaikan SDM pihak mereka ada dua orang saja yang bertugas, ada 17 anggota veteran yang disasar.

Selebihnya membagikan kartu member bisa dimanfaatkan di hari lainnya.

Kondisi saat ini masih PPKM, pihaknya sudah meminta izin kepada Tim Satgas Penangana Covid-19 Kota Tarakan untuk menggelar acara tersebut.

Tentunya setiap veteran yang masuk wajib menggunakan masker, pihak puskesmas sudah melihat memantau agar layak diadakan.

“Pelaksanaan tidak langsung satu hari. Sudah berkoordinasi dengan puskesmas. Yang lainnya diberikan kartu member, artinya gratis sampai tanggal 14 Agustus mendatang. Sementara untuk anggota keluarga mendapatkan kartu member dan bisa dapat diskon 20 persen,” beber Urianto kepada TribunKaltara.com.

Sejauh ini kata Urianto, respons dari keluarga veteran termasuk Ketua Veteran Tarakan yang terpilihh, Jafar sangat menyambut baik.

“Ini sebagai bentuk penghargaan kami. Hanya hari ini beliau berhalangan hadir karena kondisi kesehatan. Dan diwakili anggota veteran lainnya,” beber Urianto seraya mengatakan, Erdogan Barber Shop yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Karang Rejo ini sudah berdiri sejak 10 bulan lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved