Breaking News:

Berita Kaltara Terkini

Sembuh dari Covid-19, Terdakwa IS Siap Jalani Sidang Putusan Kasus Pencemaran Nama Baik

Sembuh dari Covid-19, terdakwa Iwan Setiawan alias IS hadir di PN Tanjung Selor menjalani sidang kasus pencemaran nana baik mantan Gubernur Kaltara.

Penulis: Maulana Ilhami Fawdi | Editor: Junisah
TRIBUNKALTARA.COM/ MAULANA ILHAMI FAWDI
Terdakwa IS dan kuasa hukum saat tengah menunggu kehadiran Majelis Hakim di ruang sidang Cakra PN Tanjung Selor, jelang pembacaan putusan perkara kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Gubernur Kaltara Irianto Lambrie, Kamis (2/9/2021) 

TRIBUNKALTARA.COM, TANJUNG SELOR - Mengenakan baju kemeja berwarna biru dan bercelana hitam, terdakwa Iwan Setiawan atau IS hadir di area Pegadilan Negeri Tanjung Selor.

Kehadiran IS untuk mengikuti sidang pembacaan putusan kasus pencemaran nama baik yang melibatkan mantan Gubernur Kaltara Irianto Lambrie, Kamis (2/9/2021).

Saat ditanyakan kondisi kesehatannya, Iwan Setiawan mengaku dalam kondisi tubuh yang sehat.

Baca juga: Tak Hadir Dalam Sidang Pembacaan Putusan, Penasehat Hukum Sebut Iwan Setiawan Sempat Kritis

"Sehat, sehat," kata Iwan Setiawan saat ditanyakan mengenai kondisi kesehatannya.

Iwan Setiawan nampak cukup santai jelang pembacaan sidang putusan, sesekali Dirut PDAM Tarakan itu berbincang dan bergurau dengan kuasa hukumnya.

Baca juga: Sidang Putusan Iwan Setiawan Ditunda, Terdakwa Positif Covid-19, Lanjutan Kasus Pencemaran Nama Baik

Diketahui, sidang pembacaan putusan sedianya dijadwalkan pada 26 Agustus lalu. Namun, karena terdakwa IS masih menjalani isolasi mandiri setelah terpapar Covid-19, jadwal persidangan pun diundur menjadi hari ini.

Persidangan Kasus Pencemaran Nama Baik dengan Terdakwa Iwan Setiawan di PN Tanjung Selor, Rabu (3/3/2021) ( TRIBUNKALTARA.COM / MAULANA ILHAMI FAWDI )
Persidangan Kasus Pencemaran Nama Baik dengan Terdakwa Iwan Setiawan di PN Tanjung Selor, Rabu (3/3/2021) ( TRIBUNKALTARA.COM / MAULANA ILHAMI FAWDI ) (TRIBUNKALTARA.COM / MAULANA ILHAMI FAWDI)

Hingga kini, persidangan masih menunggu kehadiran dari Majelis Hakim di ruang sidang Cakra, Pengadilan Negeri Tanjung Selor.

Baca juga: Terdakwa Kasus Pencemaran Nama Baik, Iwan Setiawan Optimis Menang, Ngaku Tak Hina Irianto Lambrie

Adapun jaksa penuntut umum dari Kejaksaan Negeri Bulungan yakni Danu Bagus Pratama sudah tampak hadir di dalam ruang sidang.

(*)

Penulis: Maulana Ilhami Fawdi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved