Breaking News:

Awang Ferdian Meninggal

Singgung Penyakit Jantung Diderita Awang Ferdian, Gubernur Kaltim Isran Noor Ucapkan Belasungkawa

Singgung penyakit jantung yang selama ini diderita oleh Awang Ferdian Hidayat, Gubernur Kaltim Isran Noor beserta jajaran ucapkan belasungkawa.

Editor: M Purnomo Susanto
TribunKaltara.com/Nevrianto Hardi Prasetyo
Suasana rumah duka Awang Ferdian Hidayat, putra mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek. (TribunKaltara.com/Nevrianto Hardi Prasetyo) 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - Singgung penyakit jantung yang selama ini diderita oleh Awang Ferdian Hidayat, Gubernur Kaltim Isran Noor beserta jajaran ucapkan belasungkawa.

Kabar duka menyelemuti keluarga mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak ( AFI).

Dimana, anak tertua dari AFI yang juga Anggota DPD RI, Awang Ferdian Hidayat ( AFH) telah meninggal dunia, pada Minggu (5/9/2021) malam.

Kabar tersebut juga telah sampai melalui telinga pemerintah Provinsi Kaltim. Gubernur Kaltim Isran Noor melalui Kabiro Administrasi Pimpinan (Adpim) M Syafranuddin mengatakan turut berdukacita atas kabar tersebut.

Baca juga: KRONOLOGI Meniggalnya Awang Ferdian Putra Mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek, Wafat di Kursi Baca

"Gubernur, Wagub, Sekda dan seluruh pegawai Pemprov Kaltim turut berduka dengan wafatnya Awang Ferdian,” kata Syafranuddin.

Dari informasi yang ia terima, AFH meninggal diduga karena sakit jantung. Sebab dari informasi yang diperoleh, AFH lebih banyak mengurangi aktivitas karena kondisi tubuhnya kurang baik.

"Informasinya almarhum mengeluh akan kesehatannya jantungnya, sehingga mengurangi beraktivitas dan hanya berada dalam kamar saja,” ucap mantan biro Humas ini.

Sementara itu, Johana sekretaris pribadi Awang Ferdian Hidayat Minggu malam mengatakan selama ini anak dari mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak itu tidak memiliki gejala sakit berat.

"Beliau ini enggak ada sakit meninggal mendadak," ucapnya melalui sambungan telepon. Dari informasi yang ia terima, Wang istri yang menemukan pertama kali jenazah di kamarnya.

Dari foto yang beredar nampak mobil ambulan parkir di depan rumah. Mobil tersebut adalah mobil dokter yang rencananya akan membawa Awang Ferdian Hidayat ke rumah sakit. "Tidak jatuh di kamar saja. Jam 19.00 WITA yang melihat istrinya," katanya.

Baca juga: BREAKING NEWS Putra Mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek, Awang Ferdian Meninggal Dunia

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved