Breaking News:

Berita Kaltara Terkini

Rencana Perjalanan Menuju PON XX Papua, Ketua KONI Kaltara Muhammad Nasir: Atlet Berangkat Bertahap

Rencana perjalanan menuju PON XX Papua, Ketua KONI Kaltara Muhammad Nasir: Atlet berangkat bertahap.

Penulis: Georgie Sentana Hasian Silalahi | Editor: M Purnomo Susanto
TRIBUNKALTARA.COM/GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI
Ketua KONI Kalimantan Utara H.Muhammad Nasir saat ditemui ruang kerjanya Rabu (15/09/2021).(TRIBUNKALTARA.COM/GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI). 

TRIBUNKALTARA.COM, TANJUNG SELOR - Rencana perjalanan menuju PON XX Papua, Ketua KONI Kaltara Muhammad Nasir: Atlet berangkat bertahap.

Ketua Umum KONI Kaltara H.Muhammad Nasir, menyampaikan kepada TribunKaltara.com keberangkatan Atlet Kaltara yang berlaga di PON Papua XX akan dilaksanakan secara bertahap.

"Atlet yang berangkat itu secara bertahap, jadi tergantung dari pihak penyelenggara di sana (PON Papua XX), kapan mereka melaksanakan pertandingan," ungkapnya Ketua Umum KONI Kaltara H.Muhammad Nasir.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Bersama Gubernur Kaltara Salurkan Santunan Kematian & Kontingen Atlet PON Papua

Lebih lanjut, H.Muhammad Nasir, bahwa langkah keberangkatan secara bertahap, karena menyesuaikan dengan jadwal nomor cabang yang diikuti Atlet Kaltara di pertandingan PON - Papua XX pada tanggal 2-15 Oktober 2021 mendatang.

"Minimal kami kasih waktu 2-3 hari untuk persiapan keberangkatan para atlet Kaltara, karena kita juga berangkat itu tidak bisa langsung ke Papua," tegasnya Rabu (15/09/2021).

Ketua KONI Kaltara, juga menyampaikan bahwa keberangkatan atlet harus beberapa kali transit dan bermalam di Makassar, sebelum sampai ke Papua.

"Karena kita berangkat itu tidak bisa langsung ke Papua, jadi melalui Bulungan ke Tarakan lalu lanjut Makassar bermalam di Makassar 1 malam, terus besoknya baru ke Papua," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI H.Muhammad Nasir juga akan berupaya menjamin akan mempersiapkan jauh-jauh hari untuk beri fasilitas atlet bermalam atau transit di Makassar 1 hari.

"Kita berusaha memfasilitasi untuk atlet, mencari hotel, wisma atau penginapan apapun yang dekat bandara, karena para atlet hanya 1 malam saja lalu lanjut penerbangan ke Papua," tutur Ketua Umum KONI Kaltara.

Hingga hari ini Rabu (15/09/2021) Ketua Umum KONI Kaltara, juga sampaikan bahwa, tidak ada satupun atlet Kaltara terkonfirmasi Covid-19.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved