Breaking News:

Berita Bulungan Terkini

Bersamaan Perayaan Hari Jadi Ke 231 Tanjung Selor, BPR Bank Bulungan Ganti Nama dan Gedung Baru

Bersamaan perayaan hHari jadi ke 231 Tanjung Selor, BPR Bank Bulungan ganti nama dan gedung baru.

TRIBUNKALTARA.COM/GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI
Peresmian Gedung Baru PT. BPR Bank Bulungan Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) oleh Bupati Bulungan, Wakil Bupati Bulungan. (TRIBUNKALTARA.COM/GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI). 

TRIBUNKALTARA.COM, BULUNGAN - Bersamaan perayaan hHari jadi ke 231 Tanjung Selor, BPR Bank Bulungan ganti nama dan gedung baru.

Sebelumnya bernama PD. BPR Kabupaten Bulungan kini bertambahnya usia ke-9 menjadi PT. BPR Bank Bulungan Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) dan bergedung baru di Jalan Kolonel Soetadji tepat depan Kodim 0903 Bulungan.

Baca juga: Latih Safety Driving Ditlantas Polda Kaltara & Polres Bulungan, Begini Evaluasi ISDC Korlantas Polri

"Untuk ulang tahun ke-9 ini memang, satu capaian luar biasa selaku pribadi, karena ulang tahun ini ada banyak hal kita rayakan," ungkap Lenny Marlina Direktur Utama PT BPR Bank Bulungan Perseroda.

Gedung baru yang bertingkat 2 tersebut, sebelumnya rencana akan dibangun 3 tingkat saat menjelaskan kepada Bupati Bulungan Syarwani.

"Yang tidak kalah penting adalah perubahan badan hukum yang dari perusahaan daerah menjadi, perseroan daerah, jadi nama kita PT BPR Bank Bulungan Perseroda," terangnya Selasa (12/10/2021).

Lenny berharap, Bank yang dia pimpin kedepannya bisa bersinergi memberikan fasilitas perbankan dengan mudah ke pemerintah daerah Kabupaten Bulungan.

Baca juga: Kaltara Zona Kuning Risiko Covid-19, Gubernur Zainal Arifin Paliwang Minta Warga Tetap Taat Prokes

"Kembali ke visi kita, memberikan fasilitas kemudahan layanan, Insyaallah kita akan melakukan layanan kas keliling salah satunya di Tanjung Palas, itu sebagai wujud implementasi kami," tegasnya kepada TribunKaltara.com.

Layanan kas keliling sebagai mendekatkan kepada nasabah di Kabupaten Bulungan khususnya wilayah Tanjung Palas dan sekitarnya.

"Sebenarnya sapa bulungan, istilah kami, kita mulai diawal oktober kemarin, lokasi titik kita di tanjung palas karena kita melihat, dengan perubahan perencanaan provinsi rencana akan di Tanjung Palas, kita akan support," ujarnya.

Begitu juga, Lenny sampaikan menambah jaringan layanan kas keliling juga akan sampai daerah pelosok Kabupaten Bulungan menjadi perhatian khusus baginya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved