Breaking News:

Kabar Artis

Terbukti Kabur dari Karantina dengan Bantuan Oknum TNI, Akun Instagram Rachel Vennya Diburu Warganet

"Kenapa dia harus extend di US nya ya? Apa dia gak mikir akan ada karantina sebelum bisa fully pulang ke rumah, mepet ultah dia," tulis netizen

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @rachelvennya
Selebgram Rachel Vennya yang terkonfirmasi kabur saat karantina di Wisma Atlet 

TRIBUNKALTARA.COM – Selebgram Rachel Vennya kembali menjadi perbincangan usai terkonfirmasi kabur dari karantina Wisma Atlet atas bantuan oknum TNI.

Mantan istri musisi Niko Al Hakim itu bahkan kembali ramai diperbincangkan warganet hingga membuat namanya trending di Twitter pada Kamis (14/10/2021).

Baca juga: Terungkap Rachel Vennya Kabur dari Karantina Dibantu Oknum TNI, Diduga Diatur sejak di Bandara

Menurut pantauan TribunKaltara, cuitan kata Rachel Vennya telah mencapai lebih dari 6 ribu postingan dan berada di posisi pertama jajaran trending topik Twitter.

Warganet menyangkan sikap kaburnya Rachel Vennya atau yang akrab disapa Buna itu dari kewajibannya menjalani karantina usai dari luar negeri.

Baru sadar dia ga karantina ya... kayanya artis lain yg sebarengan sama dia di amrik pda kesel jg kali ya wkwk,” tulis akun seorang netizen dikutip dari thread @areajulid.

Unggahan terbaru Rachel Vennya saat liburan di Bali ditengah kabar yang mengonfirmasi dirinya kabur dari karantina Wisma Atlet.
Unggahan terbaru Rachel Vennya saat liburan di Bali ditengah kabar yang mengonfirmasi dirinya kabur dari karantina Wisma Atlet. (Instagram @rachelvennya)

Yang gak habis pikir, kalau emang dia kabur karena mau party dan udah direncanain banget nih partynya.

Kenapa dia harus extend di US nya ya? Apa dia gak mikir akan ada karantina sebelum bisa fully pulang ke rumah, dan mepet sama tanggal ultah dia,” imbuh netizen lainnya.

Tak hanya ramai diperbincangkan di Twitter, Rachel Vennya yang masih aktif memposting konten endorsement di akun Instagramnya itu tak luput dari serbuan netizen.

Di unggahan terakhirnya, potret Rachel Vennya yang tengah bersantai di Bali itu ramai dihujat warganet yang geram.

Seneng bgt keknya yg karantina 3 hari,” tulis netizen.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved