Breaking News:

Kabar Artis

Rachel Vennya Batal Diperiksa Hari Ini Terkait Kepemilikan Mobil Pelat RFS, Dijadwalkan Hadir Besok

Sambodo menambahkan untuk kendaraan Rachel Vennya yang memiliki tiga digit angka di depan kode RFS memiliki tarif sekira Rp 7,5 jt yang harus dibayar.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram/rachelvennya
Kabar Rachel Vennya kabur dari karantina Covid-19 turut seret oknum TNI. 

TRIBUNKALTARA.COM – Selebgram Rachel Vennya batal diperiksa terkait kepemilikan mobil dengan pelat RFS oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, hari ini Senin (25/10/2021).

Disampaikan oleh Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, kekasih Salim Nauderer itu berhalangan hadir untuk diperiksa.

Baca juga: Polisi Bakal Panggil Rachel Vennya Terkait Kepemilikan Mobil Alphard dengan Pelat Nomor B 139 RFS

“Hari ini memang RV kita jadwalkan untuk klarifikasi jam 10, tapi urusan yang bersangkutan sudah menghubungi AKBP Argo,"

"Karena masih ada kegiatan hari ini maka dia tidak bisa datang,” ujar Sambodo, dikutip TribunKaltara dari siaran langsung YouTube Intens Investigasi.

Informasi tersebut diperolehnya melalui surat pemberitahuan yang dikirimkan oleh pihak Rachel Vennya.

“Jadi surat sudah diterima, namun menyatakan dia tidak bisa datang karena masih ada kegiatan,” lanjutnya.

Lebih lanjut pihak kepolisian akan menjadwalkan ulang panggilan terhadap Rachel Vennya esok hari pada Selasa (25/10/2021).

“Rencana akan kita tunggu kedatangannya besok pagi, belum tahu (pukul berapa) nanti kita kondisikan lagi tapi rencana kita tunda besok,” terangnya.

Mobil Alphard milik Rachel Vennya yang menjemputnya bersama rombongan usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021)
Mobil Alphard milik Rachel Vennya yang menjemputnya bersama rombongan usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021) (Capture YouTube Kompas TV)

Diketahui pemanggilan Rachel itu berkaitan dengan penggunaan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor alias TNKB dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) terhadap mobil Alphard yang ditumpanginya seusai menjalani pemeriksaan beberapa waktu lalu.

“Pemeriksaan terkait tentang penggunaan TNKB dan STNK yang digunakan pada saat diperiksa di Polda Metro Jaya,"

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved