Breaking News:

Berita Nunukan Terkini

Gegara AKBP Syaiful Anwar Aniaya Anak Buahnya di Polres Nunukan, Kapolres Trending Topic di Twitter

Buntut ulah AKBP Syaiful Anwar menghajar anak buahnya di Polres Nunukan, kata "Kapolres" trending topic di Twitter siang ini.

Editor: Amiruddin
Kolase TribunKaltara.com / TribunKaltara.com dan Twitter
Buntut ulah AKBP Syaiful Anwar menghajar anak buahnya di Polres Nunukan, kata "Kapolres" trending topic di Twitter siang ini. 

TRIBUNKALTARA.COM - Nama Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar jadi sorotan usai menghajar anak buahnya di Polres Nunukan.

Ulah Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar menendang dan memukul anak buahnya hingga tersungkur ke lantai, viral di media sosial.

Tak tinggal diam, Kapolda Kaltara Irjen Pol Bambang Kristiyono langsung mencopot jebolan Akpol 1999 tersebut dari jabatannya sebagai Kapolres Nunukan 

Baca juga: Kapolres Nunukan AKBP SA Diperiksa Bidpropam Polda Kaltara, Kapolda Ambil Alih Tugas Jabatan

Bukan hanya itu, AKBP Syaiful Anwar yang kini sudah dicopot sebagai Kapolres Nunukan, harus menjalani pemeriksaan di Propam Polda Kaltara.

Buntut ulah AKBP Syaiful Anwar menghajar anak buahnya di Polres Nunukan, kata "Kapolres" trending topic di Twitter siang ini.

Dipantau TribunKaltara.com, Selasa 26 Oktober 2021 hingga pukul 14.22 WITA siang ini kata Kapolres sudah di-Tweet 9.139 kali oleh warganet.

Beragam komentar warganet menanggapi ulah AKBP Syaiful Anwar yang menghajar anak buahnya di Polres Nunukan 

Kata
Kata "Kapolres" trending topic di Twitter usai Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar menghajar anak buahnya. (Tangkapan Layar Twitter)

Akar Masalah Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar Hajar Anak Buahnya, Videonya Viral hingga Dicopot

Sebelumnya diberitakan, Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat menyampaikan video viral Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar yang memukul seorang anggota, disebarkan oleh korban sendiri.

Menurut Kombes Pol Budi Rachmat, korban yang diketahui bernama SL dan berpangkat Brigadir tersebut, menjadi bulan-bulanan Kapolres Nunukan, lantaran abai menjalankan tugasnya sebagai bagian TIK dalam kegiatan HKGB pada Kamis lalu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved