Breaking News:

Berita Tarakan Terkini

Memeriahkan HUT ke-22 DWP, Dukung Organisasi Wanita Perkuat Pembangunan Manusia Menuju Smart City

Wali Kota Tarakan, dr Khairul, M Kes, membuka lomba paduan suara memeriahkan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan HUT ke-22 Kota Tarakan.

Penulis: Andi Pausiah | Editor: Sumarsono
HO/HUMAS PEMKOT TARAKAN
Wali Kota Tarakan, dr Khairul, M Kes, membuka lomba paduan suara dalam rangka memeriahkan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan HUT ke-22 Kota Tarakan. 
Tarakan Smart City

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr Khairul, M Kes, membuka lomba paduan suara dalam rangka memeriahkan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan HUT ke-22 Kota Tarakan.

Kegiatan berlangsung di Gedung Wanita Tarakan pada Selasa (2/11/2021) diikuti oleh DWP unsur pelaksana dari Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan.

Wali Kota Tarakan Khairul dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan ini.

Peserta lomba paduan suara dalam rangka memeriahkan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan HUT ke-22 Kota Tarakan.
Peserta lomba paduan suara dalam rangka memeriahkan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan HUT ke-22 Kota Tarakan. (HO/HUMAS TARAKAN)

 “Semoga keberadaan DWP di Kota Tarakan dapat terus memberi kebaikan bagi masyarakat banyak dan DWP dapat terus melaksanakan tugasnya untuk membina anggota,” ujar Khairul.

Juga  memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerja sama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tarakan melaporkan lomba paduan suara dalam rangka memeriahkan HUT ke-22 DWP dan HUT ke-22 Kota Tarakan.
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tarakan melaporkan lomba paduan suara dalam rangka memeriahkan HUT ke-22 DWP dan HUT ke-22 Kota Tarakan. (HO/HUMAS PEMKOT TARAKAN)

“Dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur,” ujarnya.

Wali Kota pun menegaskan komitmen Pemerintah Kota Tarakan mendukung berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan oleh DWP maupun organisasi wanita lainnya di Kota Tarakan sebagai salah satu komitmen dalam pembangunan manusia dalam rangka terwujudnya Tarakan maju dan sejahtera melalui smart city. (adv)

Penulis: Andi Pausiah

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved