Artis Terjerat Narkoba

Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Tangis Fico Fachriza Pecah Saat Peluk Rispo: Maafin Gue Bang

Tangis keduanya pun pecah, Fico Fachriza bahkan sempat menjerit histeris dipelukan Rispo. “Maafin gue bang,” ujar Fico Fachriza tersedu.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Kompas.com/Baharuddin Al Farisi
Komika Ananta Rispo saat memeluk Adiknya, Fico Fachriza, yang terjerumus kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022). 

TRIBUNKALTARA.COM – Komika Fico Fachriza tak kuasa menahan tangisnya saat bertemu dengan sang kakak, Ananta Rispo usai ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba.

Seperti yang diketahui penetapan status tersangka terhadap Fico Fachriza itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat menggelar rilis pada Jumat (14/1/2022).

Di momen itu Fico Fachriza sempat ditampilkan beberapa saat di hadapan para awak media.

Baca juga: Fico Fachriza Ditangkap Polisi, Kisah Perjuangannya Lepas dari Jeratan Narkoba Kembali Viral

Pada saat dirilis, juara dua Stand Up Comedy Indonesia musik ketiga alias SUCI 3 itu terlihat menahan tangis.

Menilik dari video yangd iunggah kanal YouTube Sianak Emas, petugas kepolisian yang mengawal terlihat mengusap pundak komika 26 tahun tersebut.

Setelahnya, Kombes Pol Endra Zulpan pun meminta agar petugas mengantarkan tersangka kasus narkoba itu ke dalam ruangan.

Di tengah perjalanan menuju tempat pemeriksaan, kakak Fico Fachriza, Ananta Rispo muncul lalu spontan memeluk adiknya.

Tangis keduanya pun pecah, Fico Fachriza bahkan sempat menjerit histeris dipelukan Rispo.

“Maafin gue bang,” ujar Fico Fachriza tersedu.

Ananta Rispo yang juga seorang komika itu pun berupaya menenangkan adiknya dan dipersilakan untuk mendampingi sang adik di ruang penyidikan.

Komika Fico Fachriza saat dihadirkan pada rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022). Fico diamankan di kediamannya bersama barang bukti berupa tembakau sinte seberat 1.45 gram, Saat diamankan Fico masih dalam pengaruh narkotika.
Komika Fico Fachriza saat dihadirkan pada rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022). Fico diamankan di kediamannya bersama barang bukti berupa tembakau sinte seberat 1.45 gram, Saat diamankan Fico masih dalam pengaruh narkotika. ((Tribunnews/JEPRIMA))

Dukungan Rispo untuk Fico Fachriza

Sementara itu ditemui pasca menjenguk Fico Fachriza, Ananta Rispo mengaku pasrah mengikuti prosedur hukum yang berlaku untuk adiknya.

“Ikut proses hukum, saya datang kasih support aja, dukungan yang namanya salah tetep harus diproses,” ujar Rispo dikutip TribunKalatara dari kanal YouTube liputan kepo.

Dengan adanya kejadian ini, Rispo berharap adiknya itu dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mendapat efek jera.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved