Berita Bulungan Terkini

PDIP Bulungan Ingin Gaet Milenial jadi Kader, Buka Peluang Bakal Calon Anggota DPRD di Pileg 2024

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bulungan ingin gaet generasi milenial jadi kader partai politik, buka peluang bakal calon anggota DPRD pada Pileg 2024.

Penulis: - | Editor: M Purnomo Susanto
TRIBUNKALTARA.COM/GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI
Ketua Dewan Pengurus Cabang PDIP Kabupaten Bulungan Markus Juk Saat Mengikuti VIP Room TribunKaltara.com di Kantornya yang berlokasi jalan Pinus Jumat (18/2/2022), 

TRIBUNKALTARA.COM, BULUNGAN - Ketua DPC PDIP Kabupaten Bulungan ingin gaet generasi milenial jadi kader partai politik, buka peluang bakal calon anggota DPRD pada Pileg 2024.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bulungan Markus Juk ingin gaet generasi milenial yang mau ikut bergabung jadi kader partai politik dan buka peluang bakal calon legislatif DPRD pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 salah satunya lewat paduan kampanye bergaya anak muda dengan kearifan lokal.

"Saya sebagai ketua DPC PDIP Kabupaten Bulungan telah mempersiapkan anak muda berkompeten jelang Pileg 2024, begitu juga membuka kesempatan kepada generasi milenial yang ingin bergabung kader partai serta mau maju jadi calon legislatif DPRD Bulungan, kami persilahkan," ungkapnya Jumat (18/2/2022).

Baca juga: Bupati Syarwani Sebut Vaksinasi Kabupaten Bulungan Capai 100 Persen, Ingatkan Dinkes Vaksin Lansia 

Tujuan menggaet generasi milenial maju dalam Pemilihan Legislatif di Kabupaten Bulungan pada tahun 2024 mendatang, Markus Juk terus-terang ingin ada 4 wakil dari PDIP duduk di DPRD.

"PDIP Perjuangan selama ini tidak bisa meraih 4 kursi di kabupaten bulungan, dimasa kepemimpinan saya sebagai ketua DPC, sehingga ini tekad kami bisa meraihnya dengan telah mempersiapkan anak-anak muda berkompeten," ucapnya.

Oleh sebab itu, Markus Juk berseru kepada seluruh kader DPC PDIP Bulungan khususnya ada beberapa kaum muda di PDIP untuk berinovasi dalam melayani masyarakat.

"Kader-kader saya yang ada di kecamatan, desa, mulai hari ini sudah bergerak mencari dan gencar sosialisasi partai kepada generasi milenial untuk bergabung bersama PDIP sebab 2 tahun lagi bukan waktu lama, ditambah lagi DPD PDIP pun telah menghimbau kami," ungkapnya.

Tak hanya itu, Markus Juk juga berbicara soal persiapan jelang pemilu tahun 2024 peran DPC PDIP Kabupaten Bulungan saat ini adalah sudah siap dari segi materi.

"Kami sudah mulai pendaftaraan partai politik dan saya yakin PDIP tetap lolos verifikasi faktual bahkan makin eksis pada pemilu 2024," ucapnya.

Sementara itu, Markus Juk pun berharap pada pemilu tahun 2024 PDIP kembali menjadi partai usungan utama pilihan masyarakat Indonesia.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Kabupaten Bulungan Jumat 18 Februari 2022, Tiga Wilayah Ini Cerah Berawan

"Kami akan bergerak bersama teman-teman DPD PDIP seluruh indonesia, pada tahun 2024 partai kami akan melahirkan sosok pemimpin bangsa yang berasal kader jadi Presiden RI," ucapnya.

Penulis : Georgie Sentana Hasian Silalahi

Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved