Berita RSUKT

Berkunjung ke RSUKT, Dewas BPJS Kesehatan Apresiasi Sistem Online Permudah Pelayanan Masyarakat

Rombongan Dewan Pengawas (Dewas) BPJS Kesehatan melakukan kunjungan lapangan ke Rumah Sakit Umum Kota Tarakan (RSUKT), Rabu (16/3/2022).

Penulis: Andi Pausiah | Editor: Sumarsono
TribunKaltara.com
Momen Anggota Dewas BPJS Kesehatan melakukan sharing informasi bersama petugas dan tenaga dokter di salah satu poli RSUKT, Rabu (16/3/2022). TRIBUNKALTARA.COM/ANDI PAUSIAH 

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN –  Rombongan Dewan Pengawas (Dewas) BPJS Kesehatan melaksanakan kunjungan lapangan ke Rumah Sakit Umum Kota Tarakan (RSUKT), Rabu (16/3/2022).

 

Mewakili Direktur RSUKT, dr. Joko Haryanto, M.M yang saat ini masih sedang berduka, Plh Direktur RSUKT, dr. Ishak Paloga menyambut langsung kedatangan rombongan Dewas.

 

Kunjungan diawali dengan kegiatan visit pelayanan yang ada di poli di RSUKT. Di sini Anggota Dewas BPJS Kesehatan, Indra Yana berkomunikasi langsung dengan dokter dan petugas yang ada di beberapa poli terkait pelayanan BPJS Kesehatan dan meminta masukan serta apa yang perlu diperbaiki.

 

Selanjutnya, rombongan bergeser ke lantai tiga dan melakukan dialog seraya mendengarkan paparan yang disampaikan dr. Ishak Paloga selaku Plh Direktur.

 

Dialog bersama rombongan Dewas BPJS Kesehatan dan manajemen RSUKT dipimpin Plh Direktur RSUKT dr. Ishak Paloga mewakili Direktur dr. Joko Haryanto, M.M, Rabu (16/3/2022). TRIBUNKALTARA.COM/ANDI PAUSIAH
Dialog bersama rombongan Dewas BPJS Kesehatan dan manajemen RSUKT dipimpin Plh Direktur RSUKT dr. Ishak Paloga mewakili Direktur dr. Joko Haryanto, M.M, Rabu (16/3/2022). TRIBUNKALTARA.COM/ANDI PAUSIAH (TribunKaltara.com)

Di momen itu, dr. Ishak Paloga memaparkan bagaimana RSUKT mulai beroperasi sejak tiga tahun lalu tepatnya di tahun 2019 pasca Wali Kota Tarakan dr. Khairul, M.Kes dilantik.

 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved