Mobil baru

The New Mazda CX-5 Resmi Meluncur di Indonesia, Hadir dengan Fitur Lebih Mutakhir

The New Mazda CX-5 resmi hadir di Indonesia dengan teknologi terbaik yang menyempurnakan mobil ini sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya.

www.mazda.co.jp
The New Mazda CX-5. (www.mazda.co.jp) 

TRIBUNKALTARA.COM - The New Mazda CX-5 resmi hadir di Indonesia.

Menurut Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Ricky Thio, tipe The New Mazda CX-5 telah disempurnakan dengan mengutamakan 7G.

Dijelaskan Ricky, dengan 7G concepts, Mazda CX-5 hadir dengan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya.

Tipe Mazda CX-5 diluncurkan pertama kali tahun 2017.

Sejak itu pula, Mazda CX-5 terus berevolusi.

Bahkan penjualannya di Indonesia terus meningkat dengan keunggulan fitur yang dimiliki.

"Tipe CX-5 terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan Mazda di Indonesia melalui keunggulan fitur, teknologi, desain hingga craftsmanship-nya," kata Ricky dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Jumat (1/4/2022).

Baca juga: Anti Kredit, Tips Menabung Beli Mobil Secara Cash buat Karyawan Bergaji UMR

Tahun ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty.

Mazda CX-5 juga ditawarkan dalam 6 warna dan memperkenalkan warna baru “Zircon Sand Metallic” yang selaras dengan alam tanpa mengorbankan aspek stylish dan menciptakan kesan tangguh.

Kalau membahas eksteriornya, ubahan yang dilakukan cukup banyak, apalagi bentuk grille depan dengan model 3 dimensi menambah kesan canggih.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved