Berita Nunukan Terkini

Ingin Duduk Bareng Sang Ayah di Tribun Stadion, Remaja di Nunukan Sontak Tersungkur, Kondisinya Kini

Demi menonton tim sepak bola bareng sang ayah, seorang remaja di Nunukan bernama M Zulkifli (19) rela berdesak-desakan di Stadion Sei Bilal.

Penulis: Febrianus Felis | Editor: Amiruddin
HO/Supriadi
M Zulkifli (19) saat mendapat perawatan dari tim medis di Ruang IGD RSUD Nunukan, Minggu (26/06/2022), sore. (HO/ Supriadi). 

TRIBUNKALTARA.COM, NUNUKAN - Demi menonton tim sepak bola kebanggaannya bareng sang ayah, seorang remaja di Nunukan bernama M Zulkifli (19) rela berdesak-desakan di tribun Stadion Sei Bilal hingga tersungkur ke lantai semen, bawah tribun, Sabtu (25/06/2022) sekira pukul 17.05 Wita.

Partai 16 besar tournament Amanah Cup I tahun 2022 masih bergulir, membuat penonton berbondong-bondong datang ke Stadion Sei Bilal menyaksikan langsung tim kebanggaannya.

Plt Kasi Humas Polres Nunukan Iptu Supriadi yang bertanggungjawab terhadap keamanan dan ketertiban selama tournament berlangsung, mengaku penonton pada partai 16 besar terbilang sangat ramai.

"Kapasitas tribun tertutup hanya menampung penonton kurang lebih 2.500 orang. Sementara belakangan ini yang datang lebih dari itu," kata Supriadi kepada TribunKaltara.com, Minggu (26/06/2022), pukul 14.30 Wita.

Baca juga: Gelar Amanah Cup I, Bupati Nunukan Sebut jadi Ajang Cari Bibit untuk Berlaga di Porprov Kaltara

Supriadi menyampaikan pada Sabtu (25/06), sekira pukul 17.00 Wita, seorang anak remaja bernama M Zulkifli naik ke atas tribun lewat tangga sebelah kiri.

Diketahui Zulkifli saat itu ingin duduk berdampingan dengan sang ayah di bangku paling depan.

Apesnya korban tiba-tiba tersungkur sendiri ke depan tanpa senggolan atau dorongan dari penonton lain.

"Anak itu ingin duduk di samping ayahnya di baris pertama tribun.

Lalu dia tiba-tiba langsung terjatuh ke depan dan tebentur lantai semen," ucapnya.

Hal itu menyebabkan kepala bagian dahinya mengalami luka lebam dan mengeluarkan darah di sekitar mata.

"Saat itu kondisi badan korban mengalami kejang-kejang. Bahkan sempat pingsan. Panitia lalu memanggil tim medis RSUD Nunukan yang siaga di stadion. Selanjutnya anak itu dibawa ke IGD," ujarnya.

Dia mengaku pihaknya bersama Ketua Panitia Amanah Cup I telah melakukan pengecekan kondisi remaja itu di IGD RSUD Nunukan.

"Kondisi korban sudah membaik dan sempat pingsan juga kemarin," tuturnya.

Imbauan Polres Nunukan

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved