Berita Kaltara Terkini

Meriahkan HUT ke-77 RI, Senator DPD RI Fernando Sinaga Gelar Kegiatan di Beberapa Daerah di Kaltara

Fernando Sinaga turut memeriahkan perayaan HUT ke-77 RI di sejumlah daerah di Provinsi Kaltara.

Editor: Amiruddin
HO/Fernando Sinaga
Suasana di sela jalan sehat dan senam bersama yang didukung oleh Fernando Sinaga belum lama ini. 

TRIBUNKALTARA.COM – Senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia ( DPD RI ) yang berasal dari daerah pemilihan Provinsi Kalimantan Utara ( Kaltara ), Fernando Sinaga turut memeriahkan perayaan HUT ke-77 RI di sejumlah daerah di Provinsi Kaltara.

Dalam siaran persnya pada Senin (22/8/2022), Fernando Sinaga menjelaskan kegiatan memeriahkan perayaan HUT ke-77 RI ketika itu dimulai dengan gelaran sepak bola antar klub se Kecamatan Krayan Timur, Kabupaten Nunukan.

“Terima kasih Pak Fernando Sinaga yang telah mendukung kegiatan kompetisi sepak bola antar klub di Kecamatan Krayan Timur, Nunukan”, ujar Royen, tokoh masyarakat adat setempat saat menerima secara simbolis bola dari Fernando Sinaga, Senin (15/8/2022) lalu.

Sebelumnya, pada Rabu–Jumat (10–12/8/2022) lalu di Kabupaten Tana Tidung, tepatnya di Kecamatan Sesayap, Fernando Sinaga yang diwakili oleh beberapa Tim Kerjanya melakukan pembagian tas serba guna bagi para generasi milenial yang ada di Kecamatan Sesayap

Suasana di sela NTT Cup yang didukung oleh Fernando Sinaga.
Suasana di sela NTT Cup yang didukung oleh Fernando Sinaga. (HO/Fernando Sinaga)

Baca juga: Ini Aspirasi Rakyat Kaltara yang Disampaikan Senator Fernando Sinaga di Sidang Paripurna DPD RI

“Ini tas serba guna dari Pak Fernando Sinaga yang akan bermanfaat untuk anak–anak muda di Tana Tidung.

Mohon diterima dengan baik”, ujar Marliani, salah satu anggota Tim Kerja Fernando Sinaga saat menyerahkan tas ke salah satu anak muda.

Di Kota Tarakan, Fernando Sinaga juga menggelar sejumlah kegiatan meriah di hari kemerdekaan, di antaranya tarik tambang dan panjat pohon pinang di Juata Laut, Tarakan Utara.

Termasuk sepak bola Liga Silaturahmi NTT Cup Kota Tarakan yang mempertemukan berbagai klub sepak bola warga keturunan NTT di Kota Tarakan

Serta Jalan Sehat dan Senam Bersama di Keluarahan Karang Anyar pada Rabu (17/8/2022) lalu.

Dari berbagai kegiatan yang digelar tersebut, Fernando Sinaga berharap perayaan kegiatan di hari kemerdekaan dapat menjadi momentum bagi dirinya untuk memperkuat silaturahmi dengan sejumlah warga di Kaltara. (ADV)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved