Breaking News:

Motor Baru

Harga Motor Suzuki GSX-R150 Terbaru, Desain Mirip Tunggangan Calon Juara Dunia MotoGP 2020, Joan Mir

Simak harga motor Suzuki GSX-R150 terbaru, desain mirip tunggangan Team Suzuki Ecstar dan calon juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir.

Editor: Cornel Dimas Satrio
PT.SIS
Desain motor Suzuki Suzuki GSX-R150 terbaru, mirip tunggangan calon juara MotoGP, Joan Mir di Team Suzuki Ecstar. (PT.SIS) 

TRIBUNKALTARA.COM - Simak harga motor Suzuki GSX-R150 terbaru, desain mirip tunggangan calon juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir diTeam Suzuki Ecstar.

Euforia MotoGP menjadi inspirasi Suzuki meluncurkan desain motor terbaru.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru-baru ini resmi meluncurkan Suzuki GSX-R150 yang terlihat semakin keren dengan konsep desain mirip motor yang ditunggangi calon juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir.

Performa apik Joan Mir serta meningkatnya prestasi Team Suzuki Ecstar di ajang MotoGP 2020, membuat Suzuki terus mengeluarkan inovasi baru.

Sejalan dengan momentum bersejarah perayaan 100 tahun usia Suzuki di Dunia, 50 tahun di Indonesia, SIS percaya diri memasarkan Suzuki GSX-R150 dengan desain mirip motor Joan Mir.

Dilabur dengan warna Solarize Silver – Met. Triton Blue, Suzuki GSX-R150 semakin stylish.

Baca juga: Hasil MotoGP Teruel 2020, Rekan Fabio Quartararo Finish Terdepan, Alex Marquez Bernasib Sial

Baca juga: Wisudawan di Samarinda Ini Gunakan Motor Bebek yang Telah Dimodifikasi Saat Wisuda Drive Thru

Melansir MotorPlus, livery ini pertama kali diterapkan di sepeda motor balap Suzuki yang berkompetisi di ajang Isle of Man's Trophy Tourist tahun 1960.

Dimana dua tahun kemudian pebalap Ernst Degner memenangkan balapan pertama untuk Suzuki sekaligus meraih gelar Kejuaraan Dunia pertama mereka di kategori 50 cc.

Kiprah tersebutlah yang akhirnya menjadi penghormatan sekaligus inspirasi di Suzuki GSX-R150 maupun Suzuki GSX-RR.

Gaya dari warna dan livery tersebut kembali menjadi populer di tahun 2020, sejak digunakan oleh Team Suzuki Ecstar MotoGP pada Suzuki GSX-RR 2020.

Halaman
1234
Sumber: Motor Plus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved