Breaking News:

Kabar Artis

Didampingi Bams eks Samson, Desiree Tarigan Resmi Laporkan Hotma Sitompul atas 2 Kasus Sekaligus

Desiree Tarigan didampingi Bams membuat laporan atas kasus pencemaran nama baik dan penyerobotan lahan terhadap Hotma Sitrompul ke Polres Metro Jaksel

Capture YouTube Mamitoko
Pengacara Hotma Sitompoel dan istrinya, Desiree Tarigan. 

TRIBUNKALTARA.COM – Ibunda Bams eks Samson, Desiree Tarigan resmi melaporkan suaminya, Hotma Sitompul ke pihak kepolisian dengan dua kasus sekaligus.

Didampingi tim kuasa hukum, Bams dan Pria, Desiree Tarigan membuat laporan atas kasus pencemaran nama baik dan penyerobotan lahan terhadap Hotma Sitompul ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (7/4/2021).

“Hari ini saya dan ibu saya tadi telah membuat dua laporan polisi Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Desiree dikutip TribunKaltara.com dari siaran langsung YouTube KH Infotainment, Kamis (8/4/2021).

Desiree melaporkan Hotma Sitompul beserta kuasa hukumnya, Muara Karta Simatupang atas tuduhan pencemaran nama baik terhadapnya.

Baca juga: Usai Lapor Hotma ke Polisi, Desiree Tarigan Bareng Hotman Paris Ngadu ke Komnas Perempuan Siang Ini

Baca juga: Tahun Ini Disnakertrans Berau Sebut Tak Ada Perusahaan Lakukan PHK, Awal Pandemi Covid-19 Banyak

Baca juga: Razia Kamar Warga Binaan, Rutan Tanjung Redeb Berau Temukan Sajam, Barang Razia Dimusnahkan

Pemilik bisnis Mamitoko itu mengaku menjadi korban dan namanya tercemar atas pernyataan Hotma dan Muara Karta beberapa waktu lalu saat menggelar jumpa pers.

Perempuan berusia 55 tahun itu merasa dirugikan atas pernyataan Muara Karta dalam siaran persnya belum lama ini, dan diduga telah mendapatkan persetujuan maupun arahan dari Hotma Sitompul.

“Isinya diduga menyatakan fitnah dan pencemaran nama baik yakni menyatakan saya nyonya Desiree Sitompul telah selingkuh dengan seseorang pria sehingga saya merasa dirugikan,” paparnya.

Selanjutnya laporan kedua dilayangkan oleh ibunda Desiree, Muliana Tarigan atas kasus penyerobotan lahan oleh Hotma.

Disebutkan, bahwa tanpa seizin dari Muliana Tarigan, Hotma Sitompul membangun pagar tembok di atas lahan milik ibunda Desiree tersebut.

“Sejak 12 Februari 2021 hingga kini, terlapor Dr Hotma Sitompul SH MHum diduga telah membangun pembatas tembok yang dahulu terbuat dari seng dan saat ini berupa tembok di atas lahan ibu saya,” terang dia.

Halaman
12
Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Amiruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved