Breaking News:

Berita Nunukan Terkini

Pos Operasi Ketupat Pakai Tema Fast & Furious, Polres Nunukan: Tetap di Rumah Aja, Dilarang Mudik

Pos Operasi Ketupat pakai tema Fast & Furious, Polres Nunukan: Tetap di rumah aja, dilarang mudik.

Penulis: Febrianus Felis
Editor: M Purnomo Susanto
TRIBUNKALTARA.COM/FELIS
Foto bersama, tim supervisi dari Polda Kaltara dan jajaran Polres Nunukan, Minggu (09/05/2021), sore. TRIBUNKALTARA.COM/ Febrianus felis. 

TRIBUNKALTARA.COM, NUNUKAN - Pos Operasi Ketupat pakai tema Fast & Furious, Polres Nunukan: Tetap di rumah aja, dilarang mudik.

Pos pelayanan Operasi Ketupat Kayan 2021, Sat Lantas Polres Nunukan menggunakan tema Fast & Furious.

Publik pasti tak asing lagi dengan film action barat berjudul Fast & Furious itu.

Baca juga: Larangan Mudik Lebaran Idul Fitri 1442 H, DAMRI Hentikan Rute Tanjung Selor Kaltara - Berau Kaltim

Baca juga: Larangan Mudik Lebaran Idul Fitri 1442 H, Bandara Tanjung Harapan Bulungan Terlihat Sepi Penumpang

Baca juga: Hari Ke-4 Larangan Mudik Lebaran Idul Fitri, Belasan Kendaraan Diputarbalikan di Perbatasan Kaltara

Film yang disukai publik, lantaran kecepatan Vin Diesel sebagai Dominic Toretto dalam mengendarai mobil, menjadi alasan Sat Lantas Polres Nunukan untuk menyisipkan pesan larangan mudik Idul Fitri 1442 Hijriah.

Dari pantauan di lapangan, tampak spanduk yang memuat 7 pemeran film Fast & Furious itu menghiasi pos pelayanan Operasi Ketupat Kayan 2021. Tepatnya di Pos Sat Lantas samping Polsek Nunukan.

Beberapa kalimat yang berisi pesan larangan mudik disisipkan pada spanduk tersebut. Seperti 'Tetap di Rumah Aja, Dilarang Mudik', 'Kami Tidak Mudik', 'Jangan Mudik'.

Tak hanya itu, motor trial, mobil jeep, dan stiker pemeran film Fast & Furious, juga menghiasi bagian dalam pos pengamanan Idul Fitri itu.

"Yang cepat aja nggak mudik, masa kita mau mudik, " kata Kasatlantas Polres Nunukan, AKP Arofiek Aprilian Riswanto kepada TribunKaltara.com, Minggu (09/05/2021), sore.

Menurut Arofiek Aprilian Riswanto, pihaknya membuat konsep Fast & Furious pada pos pengamanan Idul Fitri tahun ini, semata untuk menarik minat masyarakat, agar membaca pesan larangan mudik.

"Kami membuat tematik sebagai daya tarik masyarakat untuk melihat pesan larangan mudik yang disisipkan pada pos pengamanan. Lalu alasan kami menggunakan figur pemeran Fast & Furious, karena mereka dalam film itu punya kecepatan yang tinggi dalam mengemudi mobil atau mengendarai motor," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved