Breaking News:

Berita Daerah Terkini

PKS dan PDIP Balikpapan Bertemu, Bicara Posisi Wakil Walikota, Sebut Nama Istri Almarhum Thohari

Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Balikpapan dan PDI Perjuangan (PDIP) Kota Balikpapan bertemu di Sekretariat DPD PDIP Kota Balikpapan.

Editor: Sumarsono
Humas DPD PKS Balikpapan
Ketua DPD PKS Kota Balikpapan H Sonhaji didampingi Sekretaris Hendy Ferdian, Ketua Fraksi PKS bersama Ketua DPC PDIP Kota Balikpapan Budiono dan pengurus di Sekretariat DPC PDIP Balikpapan dalam agenda Silahturahmi kebangsaan (28/6/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM, BALIKPAPAN – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Balikpapan Sonhaji dan Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Balikpapan Budiyono bertemu di Kantor Sekretariat PDIP Balikpapan, Perumahan Sepinggan Pratama Balikpapan Senin (28/6/2021).

Kedua pimpinan partai ini mulai membicarakan sinergi membagun Kota Balikpapan, menjaga keharmonisan koalisi pasca Pilkada, Alat Kelengkapan Dewan hingga komunikasi  terkait  posisi  figur Wakil Walikota Balikpapan pendamping Walikota Rahmad Mas’ud yang saat ini masih lowong.

Kedatangan Ketua DPD PKS Balikpapan dan pengurus bersilaturahmi ke Sekretariat PDIP disambut dengan ramah Ketua DPC PDIP dan pengurusnya. 

Dimulai dengan bincang-bincang santai sebelum pertemuan, dan sempat salat Duhur berjemaah di antara kedua pengurus partai.

Baca juga: Presiden PKS Soroti Narasi Provokatif, Pelemahan Institusi KPK, Pancasila hingga Korupsi Bansos

Usai salat,  Wiwin Deru, selaku pemandu pertemuan membuka silaturahmi kebangsaan.  Suasana penuh keakraban dan merakyat, seperti biasa tidak ada perbedaan dan sekat komunikasi. 

Budiono yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan selaku tuan rumah meminta Ketua PKS dan pengurus mencicipi makan siang bersama, diawali dengan doa dipimpin Sonhaji.

Ketua DPC PDIP Balikpapan Budiono dalam sambutannya mengatakan, PKS merupakan saudara, karena bagian dari partai koalisi yang telah berjuang bersama di Pilkada Kota Balikpapan 2020. 

“Suatu kehormatan bagi kami dapat dikunjungi dalam upaya sama-sama berjuang untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Budiono.

Baca juga: Wawali Balikpapan Terpilih Thohari Azis Wafat, Berikut Prestasi & Rekam Jejak Anak Buah Megawati

"Atas nama pribadi dan selaku Ketua DPC PDIP Balikpapan Bersama pengurus DPC dan Fraksi PDIP mengucap terimakasih berkenan datang ke rumah perjuangan kami.

Mudah-mudahan silaturahmi ini tetap terjaga untuk sinergitas kita sebagai partai politik tentunya untuk membangun Kota Balikpapan yang lebih baik," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved