Breaking News:

Awang Ferdian Meninggal

Sempat Rekaman Sebelum Ditemukan Wafat, Berikut Pengakuan Hendra Sahabat Karib Senator Awang Ferdian

Sempat rekaman musik untuk chanel YouTube sebelum ditemukan meninggal dunia, berikut pengakuan Hendra, sahabat karib Senator asal Kaltim Awang Ferdian

Editor: M Purnomo Susanto
TRIBUNKALTARA.COM/RITA LAVENIA
Jenazah Awang Ferdian Hidayat saat diturunkan dari lantai dua rumahnya. Tampak pula mantan Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak hadir di rumah duka. TRIBUNKALTARA.COM/RITA LAVENIA 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - Sebelum meninggal dunia, Awang Ferdian Hidayat sempat rekaman musik, untuk channel YouTube milik anak mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Hendra yang merupakan sahabat karib Senator asal Kaltim Awang Ferdian Hidayat.

Dikatakan lagi oleh Hendra, selama kurang lebih 3 bulan terakhir, ia bersama Awang Ferdian Hidayat tengah mengelola akun YouTube yang sudah memiliki 6,8 ribu subscribe.

Sehari sebelum Awang Ferdian Hidayat ditemukan meninggal dunia di kursi baca milik almarhum, Awang Ferdian Hidayat baru saja melakukan rekaman.

Baca juga: Singgung Penyakit Jantung Diderita Awang Ferdian, Gubernur Kaltim Isran Noor Ucapkan Belasungkawa

Sehari sebelum wafat, rupanya Awang Ferdian Hidayat sempat melakukan rekaman di Studio 23 Kaltim yang berada di Jalan Slamet Riyadi, Gang Manunggal, Nomor 23, pada Sabtu (4/9/2021) malam.

Hal itu diutarakan oleh salah seorang sahabat Awang Ferdian Hidayat yang bernama Hendra kepada Tribunkaltara.com, saat berada di rumah duka yang berada di Jalan Basuki Rahmat, Nomor 18, Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Kota, Minggu (5/9/2021).

Karena seperti yang kita ketahui, mantan Anggota DPR RI ini sedang fokus untuk mengelola channel Youtubenya yang kini sudah memiliki 6,8 ribu subscribe.

Hendra menjelaskan, pada Sabtu malam itu mereka memulai rekaman pada pukul 21.00-24.00 WITA.

Setelahnya, lanjut Hendra, Awang Ferdian Hidayat langsung pulang ke rumah

Baca juga: KRONOLOGI Meniggalnya Awang Ferdian Putra Mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek, Wafat di Kursi Baca

Hendra menerangkan, mereka sudah mulai mengelola channel youtube tersebut sejak 3 bulan terakhir, dengan menampilkan lagu dan musik daerah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved