Breaking News:

Berita Tarakan Terkini

Pastikan Kebutuhan Warga Isoman Tak Kekurangan, Babinsa di Tarakan Berikan Sembako dan Vitamin

Pendistribusian obat-obatan dan vitamin serta paket sembako masih terus dilakukan Babinsa Kodim 0907 Tarakan di masing-masing kelurahan.

Penulis: Andi Pausiah | Editor: Junisah
TRIBUNKALTARA.COM/ DOKUMENTASI KODIM 0907 TARAKAN
Sertu Arifin Babinsa Koramil 0907/01 Tarakan Timur saat memastikan kondisi warga yang sedang isoman sekaligus memberikan paket sembako 

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN – Pendistribusian obat-obatan dan vitamin serta paket sembako masih terus dilakukan Babinsa Kodim 0907 Tarakan di masing-masing kelurahan.

Pendistribusian obat-obatan dan paket sembako ditujukan bagi warga yang menjalani isolasi mandiri setelah terpapar Covid-19.

Seperti yang dilakukan Sertu Arifin Babinsa Koramil 0907/01 Tarakan Timur. Ia juga rutin selama ini melakukan pengawasan sekaligus penyaluran sembako dan vitamin kepada warga binaannya.

Baca juga: Nakes RSUD Tarakan Terpapar Covid-19 Jalani Isoman, Dua Dokter Masih Dirawat, Franky: Kondisi Baik

Sertu Arifin mengatakan, pemberian sembako serta obat dan vitamin ini bertujuan untuk memulihkan kesehatan kepada warga yang terjangkit Covid-19.

“Sesuai instruksi dari pimpinan atas, kami terjun bersama-sama untuk memastikan bahwa mereka yang melaksanakan isolasi mandiri dalam keadaan baik dan tidak kekurangan apapun,” bebernya.

Baca juga: Update Kasus Covid-19 di Tana Tidung, 131 Pasien Jalani Isolasi Mandiri, 21 Orang Dinyatakan Sembuh

Lanjutnya, kehadiranya selain memberi sembako serta obat dan vitamin juga untuk melihat perkembangan kondisi kesehatan tiap-tiap individu yang sedang isoman.

“Penyaluran sembako serta obat dan vitamin kepada warga ini juga sebagai upaya kami untuk memastikan dan mengecek kondisi perkembangan warga selama menjalani Isoman,” terangnya.

Sertu Arifin Babinsa Koramil 0907/01 Tarakan Timur saat memastikan kondisi warga yang sedang isoman sekaligus memberikan paket sembako
Sertu Arifin Babinsa Koramil 0907/01 Tarakan Timur saat memastikan kondisi warga yang sedang isoman sekaligus memberikan paket sembako (TRIBUNKALTARA.COM/ DOKUMENTASI KODIM 0907 TARAKAN)

Ia berharap, dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan ini dapat mendukung pemulihan pasien Covid–19 yang menjalani isoman.

“Dengan perhatian yang kita berikan setidaknya dapat membangkitkan semangat sehingga meningkatkan imunitas pasien dengan harapan mereka yang menjalani isoman dapat segera pulih seperti sedia kala,” pungkasnya.

(*)

Penulis: Andi Pausiah

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved