Breaking News:

Pilkada Kaltara

Hari Terakhir Menjabat, Pjs Gubernur Kaltara Teguh Setyabudi Cek Gudang Logistik KPU Bulungan

Berbatik cokelat dan bersepatu kets hitam, Pjs Gubernur Kaltara, Teguh Setyabudi, mengecek persiapan KPU menjelang pilkada

Penulis: Maulana Ilhami Fawdi | Editor: Amiruddin
TRIBUNKALTARA.COM/MAULANA ILHAMI FAWDI
Pjs Gubernur Kaltara, Teguh Setyabudi, didampingi Ketua KPU Kaltara, Suryanata Al-Islami (Kanan), dan Ketua KPU Bulungan, Lili Suryani (Kiri) saat mengecek persiapan logistik pilkada, di Gudang Logistik KPU Bulungan, Jl Jelarai, Tanjung Selor, pada Sabtu (5/12/2020). TRIBUNKALTARA.COM/MAULANA ILHAMI FAWDI 

TRIBUNKALTARA.COM, TANJUNG SELOR – Berbatik cokelat dan bersepatu kets hitam, Pjs Gubernur Kaltara, Teguh Setyabudi, didampingi Ketua KPU Kaltara, Suryanata Al-Islami, dan Ketua KPU Bulungan, Lili Suryani, mengecek persiapan KPU menjelang pilkada di Gudang Logistik KPU Bulungan, Jl Jelarai, Tanjung Selor.

Di hari terakhir masa jabatannya, Pjs Gubernur Kaltara, Teguh Setyabudi yakin bahwa persiapan pilkada sudah semakin matang, dan tidak ada halangan yang berarti.

“Kami di sini mengecek persiapan karena hari ini hari terakhir kampanye pilkada, sudah kita saksikan bersama, kita bersyukur persiapan logistik pilkada sudah siap, sudah mulai dikirim dan tidak ada kendala Insha Allah,” ujar Pjs Gubernur Kaltara, Teguh Setyabudi, kepada TribunKaltara.com,Sabtu (5/12/2020) .

Baca juga: Terkesan Pjs Gubernur Kaltara, Ketua KPU Sebut Teguh Setyabudi Bagian dari Sejarah Kalimantan Utara

Baca juga: Jelang Pemungutan Suara, Pjs Gubernur Kaltara Teguh Setyabudi : Persiapan Pilkada Sudah 95 Persen

Baca juga: Ini yang Dilakukan Teguh Setyabudi di Hari Terakhir Jelang Purnatugas Sebagai Pjs Gubernur Kaltara

Bagi Pjs Gubernur Kaltara persiapan pilkada serentak per hari ini sudah mencapai angka 98%.

“Kita clear mungkin sekarang sudah 98% siap ya, tinggal hari H saja nanti, petugas juga sehat alhamdulillah, lokasi TPS juga sudah clear, pengiriman surat suara nanti akan dilapisi plastik dan terpal agar aman juga dari hujan,” tambahnya.

Menanggapi kunjungan Pjs Gubernur Kaltara, Ketua KPU Kaltara, Suryanata Al-Islami mengatakan bahwa pihaknya sudah siap dalam hal pendistribusian logisitik.

“Terkait logistik dan pendistribusian, kami sudah siap ya, alhamdulillah sudah siap semua,” ujar Ketua KPU Kaltara, Suryanata Al-Islami

Baca juga: 5 Desember 2020 Akhiri Masa Bertugas, Teguh Setyabudi Belum Kepikiran Menjadi Gubernur Kaltara

Baca juga: Antisipasi Penularan Virus Corona saat Pencoblosan, Teguh Setyabudi: Pastikan TPS Aman dari Covid-19

Baca juga: H-6 Pilkada 9 Desember 2020, Pjs Gubernur Kaltara Teguh Setyabudi Ingatkan TNI-Polri dan ASN

Terkait memasuki masa tenang, KPU Kaltara mengingatkan agar pasangan calon tidak lagi melakukan kampanye dan lebih banyak berdoa.

“Saya tegaskan kepada pasangan calon untuk tidak lagi kampanye dalam bentuk apapun di masa tenang, dan perbanyak doa-doa dan ikhtiar yang terbaik, juga segera menertibkan APK hingga jam 00:00 Wita nanti,” ujar Ketua KPU Kaltara, Suryanata Al-Islami

Diketahui, masa tenang kampanye akan dimulai pada Minggu 6 Desember 2020, adapun pemungutan suara pilkada 2020 akan dilaksanakan pada hari Rabu 9 Desember 2020. (*)

( TribunKaltara.com / Maulana Ilhami Fawdi )

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved