Breaking News:

Berita Nunukan Terkini

Bawa 21 Paket Sabu, Pria Asal Seimanggaris Diringkus Satgas Pamtas, Tempat Transaksi di Rumah Kosong

Membawa 21 paket sabu seberat 10,99 gram, pria asal Seimanggaris diringkus petugas Satgas Pamtas. Tempat transaksi diduga sering di rumah kosong.

HO
MW, pria asal Siemanggaris, Nunukan membawa narkotika jenis sabu diringkus petugas Pamtas Yonarhanud 16/SBC ke Mako Polres Nunukan . (HO/ Yonarhanud 16/SBC) 

TRIBUNKALTARA.COM, NUNUKAN -  Membawa 21 paket sabu seberat 10,99 gram, pria asal Seimanggaris diringkus petugas Satgas Pamtas. Tempat transaksi diduga sering di rumah kosong.

Satgas Pamtas Yonarhanud 16/SBC kembali meringkus seorang pria yang diduga pengedar sekaligus pengguna narkotika golongan I jenis sabu.

Pelaku diamankan di Desa Semaja, Kecamatan Sei Menggaris, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Selasa (16/03/2021), pagi.

Baca juga: Soal Lalu Lintas Orang di Perbatasan RI-Malaysia, Kepala Imigrasi Nunukan Sebut Banyak Jalur Gajah

Baca juga: Aparat Gabungan Gagalkan Peredaran Sabu 2 Kilogram Asal Malaysia, Untuk Dijual ke Kaltim dan Kaltara

Baca juga: Terungkap Peredaran Sabu oleh ASN Libatkan 2 Anggota Polri di Nunukan, Oknum Polisi Terancam Dipecat

Tersangka inisial MW (46) itu diamankan petugas Pamtas Yonarhanud 16/SBC saat berada di sebuah rumah kosong yang diduga kerap kali digunakan untuk memudahkan transaksi  narkoba.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16/SBC, Mayor Arh Drian Priyambodo, menyatakan, 11 personelnya telah melakukan ambush sebelumnya di sebuah rumah kosong yang ada di Desa Semaja.

"Saat personel kami melaksanakan ambush di rumah tersebut, mereka mendapati seorang pria yang sedang membawa tas pinggang.

MW diringkus personel Pamtas Yonarhanud 16/SBC ke Mako Polres Nunukan untuk diproses lebih lanjut, Senin (16/03/2021), sore. (HO/ Yonarhanud 16/SBC)
MW diringkus personel Pamtas Yonarhanud 16/SBC ke Mako Polres Nunukan untuk diproses lebih lanjut, Senin (16/03/2021), sore. (HO/ Yonarhanud 16/SBC) (HO)

Saat diperiksa tas tersebut berisi 21 paket sabu yang diduga seberat 10,99 gram,"  kata Drian Priyambodo kepada TribunKaltara.com, pukul 19.30 Wita.

Lebih lanjut ia sampaikan, tersangka MW itu bersama barang bukti sempat dibawa oleh petugas ke Pos Gabma Sei Menggaris untuk dimintai keterangan.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni:

- Paket sabu sebanyak 21 bungkus dengan berat bruto 10,99 gram

Halaman
123
Penulis: Febrianus Felis
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved