Breaking News:

Berita Nunukan Terkini

Gelar “Kemenkumham Berbagi”, Imigrasi Nunukan Bagikan 100 Paket Sembako bagi Pasien Isoman Covid-19

Gelar program “Kemenkumham Berbagi”, Imigrasi Klas II TPI Nunukan membagikan 100 paket sembako kepada pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri.

Penulis: Febrianus Felis | Editor: Sumarsono
Zahmi, Humas Imigrasi Nunukan
Imigrasi Klas II TPI Nunukan bagikan 100 bingkisan sembako kepada pasien positif Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman), Kamis (29/07/2021), pagi. 

TRIBUNKALTARA.COM, NUNUKAN - Gelar program “Kemenkumham Berbagi”, Imigrasi Klas II TPI Nunukan membagikan 100 paket sembako kepada pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman), Kamis (29/07/2021).

Dikutip dari siaran pers Kemenkumham RI nomor: SEK.5-HH.01.03-11, hari ini Kemenkumham serentak menyalurkan 46 ribu paket sembako kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Kepala Imigrasi Klas II TPI Nunukan Washington Saut Dompak, mengatakan pihaknya telah memberikan 100 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, utamanya mereka yang sedang menjalani Isoman.

Baca juga: Terdampak Pandemi Covid-19, 5 Ribu Warga Tana Tidung Bakal Dapat Bantuan Sembako

"Kemenkumham berbagi ini serentak seluruh Indonesia. 100 Bingkisan sembako itu berisi beras, indomie, dan telor ayam, khusus warga yang Isoman.

Dan kami utamakan yang penghasilan mereka tidak tetap seperti tenaga honorer dan buruh lepas," kata Washington Saut Dompak kepada TribunKaltara.com.

Selain itu, Washington mengaku bingkisan sembako itu disisihkan untuk pegawai mereka yang juga terkonfirmasi positif Covid-19, dan sedang menjalani Isoman.

"Ada 7 orang pegawai kami yang Isoman. Itu juga kami berikan," ucapnya.

Baca juga: Dukung Warga Isoman, Kodim 0907 Tarakan Kembali Distribusi Sembako dan Sterilisasi Lingkungan

Menurutnya, 100 bingkisan sembako itu tak hanya dari internal Imigrasi Nunukan, namun juga beberapa dari donatur.

"Kami bisa mengumpulkan sembako tidak hanya internal kami tapi ini dari eksternal juga. Sungguh di luar ekspektasi saya.

Pagi tadi petugas kami sudah mengantarkan bingkisan sembako langsung ke rumah pasien Isoman. Tentu dengan Prokes.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved