Breaking News:

Berita Nunukan Terkini

Warganet Komentari RS Pratama Sebuku Belum Difungsikan, hingga Kematian Bayi, Miskia: Masih Proses

Warganet ramai komentari RS Pratama Sebuku, Kabupaten Nunukan yang belum difungsikan hingga kematian bayi jadi sorotan. Miskia: Masih proses SDM

Penulis: Febrianus Felis | Editor: Junisah
TRIBUNKALTARA.COM/ Facebook @Sultan Kelapa Sawit
Foto hasil tangkapan layar Hp yang dibagikan oleh pemilik akun Facebook @Sultan Kelapa Sawit di grup Rumah Aspirasi Nunukan, satu hari lalu. 

TRIBUNKALTARA.COM, NUNUKAN - Warganet ramai komentari RS Pratama Sebuku, Kabupaten Nunukan yang belum difungsikan hingga kematian bayi jadi sorotan.

Berawal dari sebuah postingan di akun facebook pribadi milik Darboy berupa kritikan terhadap pemerintah daerah yang dianggap acuh tak acuh dengan belum difungsikannya RS Pratama Sebuku.

'Miris lihat kondisi seperti ini, hanya karena ingin umur panjang rela membawa bayi ke RSUD Nunukan. Nasib baik tak berpihak melainkan sebaliknya. Wahai kau pemimpin yang katanya sibuk betul urus rakyatmu di Nunukan. Kapan itu Rumah Sakit Pratama yang dibangun megah dengan anggaran besar difungsikan. Jika benar adanya berbenturan dengan izin HPHTI Adindo? Jika ia kejar itu manajemen Adindo sampai tuntas'

Baca juga: Rumah Sakit Pratama Sebuku Nunukan Belum Beroperasi, DPRD Kaltara Minta Pemerintah Serius

'Konsultan sudah tidur enak, kenapa tidak clear and clean dulu masalah perizinan lahan sebelum membangun. Lalu pertanyaannya kenapa bangunan yang berdiri di lokasi yang sama tidak dipermasalahkan?'.

Postingan tersebut mendapat 77 komentar warganet dan 66 like sebelum dihapus oleh pemilik akun @Darboy.

Dari postingan itu juga, tampak foto seorang pria berkaos hitam dengan tas selempang dibahu tunduk menatap wajah bayi yang dibungkus sarung.

Baca juga: Puluhan Warga Asal Sebuku Datangi Pengadilan Negeri Nunukan, Ini Tuntutannya

Pada foto yang lain tampak sekeluarga di dalam speedboat pada malam hari. Diduga speedboat itu membawa jenazah bayi bersama sanak keluarganya dari Nunukan kembali ke Sebuku.

Postingan tersebut sempat dibagikan berupa screenshot Hp oleh warganet ke grup facebook Rumah Aspirasi Nunukan.

Seperti @Sultan Kelapa Sawit yang juga turut mengomentari postingan tersebut setelah membagikan postingan itu, satu hari lalu.

Foto hasil tangkapan layar Hp yang dibagikan oleh pemilik akun Facebook @Sultan Kelapa Sawit di grup Rumah Aspirasi Nunukan, satu hari lalu.
Foto hasil tangkapan layar Hp yang dibagikan oleh pemilik akun Facebook @Sultan Kelapa Sawit di grup Rumah Aspirasi Nunukan, satu hari lalu. (TRIBUNKALTARA.COM/ Facebook @Sultan Kelapa Sawit)

Beberapa penggalan kalimat kritikan yang ditujukan kepada pemerintah daerah sebagai berikut:

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved