Breaking News:

Berita Tarakan Terkini

Ikut Rayakan Harpelnas, Wali Kota Apresiasi Keberadaan dan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan di Tarakan

Wali Kota Tarakan dr H Khairul, MKes hadir pada peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan Kota Tarakan.

Penulis: Andi Pausiah | Editor: Sumarsono
HO/HUMAS PEMKOT TARAKAN
Wali Kota Tarakan dr H Khairul MKes foto bersama usai serah terima secara simbolis santunan atau manfaat jaminan kepada ahli waris yang ikut dalam kepesertaan BPJAMSOSTEK. 

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN - Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, MKes hadir pada peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas yang diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan Kota Tarakan, Senin (6/9/2021).

Di momen tersebut  dilaksanakan dalam bentuk aksi layanan satu hari dan dirangkai  penyerahan secara simbolis manfaat Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) kepada penerima manfaat.

Turut pula dirangkaikan dengan audiensai dengan Direktur Umum BPJS Ketenagakerjaan dan Deputi BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Kalimantan.

Wali Kota Tarakan menyampaikan apresiasi atas keberadaan dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan bagi masyarakat Kota Tarakan.

Pemerintah Kota Tarakan dalam hal ini senantiasa mendukung pelaksanaan tugas BPJS Ketenagakerjaan di tengah-tengah masyarakat Kota Tarakan.

Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, MKes hadir pada peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas yang diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan Kota Tarakan
Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, MKes hadir pada peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas yang diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan Kota Tarakan (HO/HUMAS PEMKOT TARAKAN)

“Di samping meminta para pekerja formal maupun informal untuk mengikuti program BPJS Ketenagkerjaan, Pemerintah Kota Tarakan juga telah mengikutsertakan RT yang ada di Kota Tarakan dalam program jaminan oleh BPJS Ketenagakerjaan,” ujarnya.

Kepada penerima manfaat yang disalurkan pada kesempatan ini, Khairul berharap agar manfaat jaminan yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa digunakan sebaik-baiknya.

“Mudah-mudahan dengan santunan ini bisa membantu keberlangsungan hidup,” ujarnya.

Secara simbolis total manfaat jaminan yang disalurkan pada kegiatan ini sebesar Rp 42 juta santunan jaminan kematian kepada ahli waris salah satu Ketua RT di wilayah Kelurahan Karang Anyar.

Baca juga: Wali Kota Tarakan Menangis Haru Kala Sertijab Dandim, Ungkap Rapat Bahas Covid-19 Seperti Makan Obat

“Dan sebesar lebih dari Rp 202 juta  bagi salah seorang petugas kebersihan kelurahan yang mengalami kecelakaan kerja,” bebernya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved