Breaking News:

Berita Tarakan Terkini

Momen HUT ke-76 TNI, Lantamal Gelar Vaksinasi di SMKN 1 Tarakan, Ini Pesan Wagub Kaltara Yansen TP

Momen HUT ke-76 TNI, Lantamal XIII Tarakan gelar Vaksinasi Covid-19 di SMKN 1 Tarakan, ini pesan Wagub Kaltara Yansen TP.

Penulis: Andi Pausiah | Editor: M Purnomo Susanto
DISPEN LANTAMAL XIII
Kegiatan HUT TNI virtual di Mako Lantamal XIII Tarakan dan vaksinasi di SMKN 1 Tarakan. DISPEN LANTAMAL XIII 

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN – Momen HUT ke-76 TNI, Lantamal XIII Tarakan gelar Vaksinasi Covid-19 di SMKN 1 Tarakan, ini pesan Wagub Kaltara Yansen TP.

Di momen HUT ke-76 TNI, Lantamal XIII Tarakan terus berkontribusi dan membantu pemerintah melawan pandemic Covid-19.

Salah satunya Lantamal XIII secara masif menggencarkan kegiatan vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi para pelajar dan tenaga pendidik di Kota Tarakan untuk mendukung program pemerintah menyiapkan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Baca juga: Optimalkan Akuisisi Peserta, BPJAMSOSTEK Tarakan Sosialisasi Langsung ke Masyarakat Nelayan

Setelah sebelumnya melakukan vaksinasi di SMA Hang Tuah dan SMA Muhammadiyah Kota Tarakan, vaksinasi massal kembali digelar di SMKN 1 Tarakan yang berlokasi di Jalan Diponegoro, Kelurahan Pamusian.

Kegiatan tersebut ditinjau Wagub Kaltara Yansen TP bersama Danlantamal XIII Laksma TNI Edi Krisna Murti, dan unsur Forkompimda Kota Tarakan, serta Ketua Korcab XIII DJA II Ny. Sisca Edi Krisna Murti. Selasa, (5/10/21) lalu.

Rombongan meninjau vaksinasi usai melaksanakan upacara HUT TNI terpusat di Istana Negara Merdeka secara virtual di Mako Lantamal XIII.

Baca juga: 7 Prajurit Kodim 0907 Tarakan Naik Pangkat, Dandim Tekankan Tingkatkan Profesional & Loyalitas Kerja

"Kita bersyukur di usia TNI ke-76 tahun, terbukti bahwa TNI telah bekerja dengan luar biasa terutama dalam menjaga keamanan dan stabilitas negara, sehingga kita bisa melaksanakan pembangunan,” ujar Yansen TP, Wagub Kaltara.

Ia berharap, Kaltara sebagai kawasan perbatasan, yang tentu rawan dari berbagai ancaman baik terkait dengan keamanan negara maupun situasi masyarakat.

“Kita percaya TNI tetap bersinergi dengan Polri dan pemerintah daerah setempat untuk menyelesaikannya dengan baik," ungkapnya.

Wagub Kaltara mengungkapkan dengan adanya vaksinasi bagi pelajar yang diselenggarakan oleh TNI dalam hal ini TNI AL, pemerintah daerah merasa sangat terbantu.

Baca juga: Gubernur Kaltara Dorong Pembentukan Fakultas Kedokteran Universitas Borneo Tarakan

Diharapkan dengan vaksinasi ini akan meningkatkan prosentase vaksinasi Covid-19 di Kaltara sehingga masyarakat dapat terbebas dari pandemi dan aktivitas dapat kembali normal. (*)

Penulis: Andi Pausiah

Jangan Lupa Like Fanpage Facebook TribunKaltara.com

Follow Twitter TribunKaltara.com

Follow Instagram tribun_kaltara

Subscribes YouTube Tribun Kaltara Official

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved