Breaking News:

Berita Tarakan Terkini

Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Wali Kota Tarakan Berpesan Tetap Terapkan Prokes 6M

Wali Kota Tarakan, dr H. Khairul, MKes menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkaikan peringatan Hari Santri di Masjid Baitul Izzah IC.

Penulis: Andi Pausiah | Editor: Sumarsono
HO/HUMAS PEMKOT TARAKAN
Wali Kota Tarakan, dr H. Khairul, MKes menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Santri di Masjid Baitul Izzah Islamic Center Kota Tarakan. 
Tarakan Smart City

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr H. Khairul, MKes menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Santri di Masjid Baitul Izzah Islamic Center Kota Tarakan.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu (31/10) malam diinisiasi oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Tarakan dan dihadiri unsur Kementerian Agama Kota Tarakan, para pemuka agama, tokoh masyarakat, keluarga besar NU, dan para santri.

“Kita ingin mengenang perjalanan perjuangan beliau, dan mudah-mudahan jika kita dapat mencontohnya, kita dapat mewujudkan masyarakat yang madani, dan kota ini menjadi kota yang Bhaldattun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghofur,” ujar Wali Kota dalam sambutannya.

Baca juga: Memeriahkan HUT ke-22 DWP, Dukung Organisasi Wanita Perkuat Pembangunan Manusia Menuju Smart City

Di samping itu, Wali Kota Khairul juga berpesan kepada jemaah untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

Wali Kota mengisahkan mengenai Rasulullah selalu bersabar dan berikhtiar dalam menghadapi cobaan yang Allah tujukan kepadanya maupun umatnya.

“Rasulullah selalu bermunajat kepada Allah agar sesegera mungkin bisa melewati musibah tersebut,” ungkapnya.

Baca juga: Tarakan Turun ke PPKM Level 2, Walikota Beber Even Ini Dilonggarkan di Instruksi Mendagri Terbaru

Sama pula dengan ikhtiar yang sedang dijalani di masa pandemi ini adalah dengan terus menerapkan prokes 6M dalam kehidupan sehari-hari.

“Senantiasa menjaga imun tubuh serta disiplin mentaati aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” pesan Wali Kota Tarakan. (adv)

Penulis: Andi Pausiah

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved