Breaking News:

Berita Malinau Terkini

Mulai Didistribusikan Pekan Depan, Aparat Keamanan Kawal Vaksin Corona Sinovac ke Faskes Kecamatan

Mulai didistribusikan pekan depan, aparat keamanan kawal Vaksin Corona Sinovac ke faskes kecamatan.

HO/Humas Polres Malinau
Penjemputan Vaksin Covid-19 dari Tanjung Selor menuju Gedung Instalasi Farmasi, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (27/1/2021). (HO/Humas Polres Malinau) 

TRIBUNKALTARA.COM, MALINAU - Mulai didistribusikan pekan depan, aparat keamanan kawal Vaksin Corona Sinovac ke faskes kecamatan.

Setelah tiba di Kabupaten Malinau, vaksin Covid-19 akan didistribusikan ke kecamatan di Kabupaten Malinau.

Dimulai pekan depan, vaksin Covid-19 akan mulai didistribusikan ke fasilitas kesehatan (Faskes) kecamatan, termasuk ke wilayah perbatasan.

Baca juga: Pemprov Kaltara Bantu Sumbang Korban Bencana di Kalsel dan Sulbar, Ada Ikan Asin & Selimut

Baca juga: Tak Digaji, 11 PMI Kabur Dari Perusahan Serawak Malaysia, Berikut Keterangan Kepala BP2MI Nunukan

Baca juga: Beri Dukungan Kepada Pemimpin Jadi Pesan Wagub Kaltara Udin Hianggio Jelang Habis Masa Jabatan

Kapolres Malinau, AKBP Agus Nugraha melalui Kasat Lantas Polres Malinau, Iptu Supangat mengatakan distribusi melalui jalur darat akan dikawal aparat keamanan.

"Sesuai intruksi pimpinan, sejak penjemputan kemarin dari Tanjung Selor kita kawal, sampai ke tempat penyimpanan di Ruang Instalasi Farmasi Malinau," ujarnya kepada Tribunkaltara.com, Jumat (29/1/2021).

Menurut Supangat, penjemputan vaksin Covid-19 dari Ibu Kota Provinsi Kalimantan Utara ke Kabupaten Malinau melalui jalur darat.

Demikian halnya distribusi ke fasilitas kesehatan di kecamatan, nantinya aparat keamanan dari Polres Malinau akan mengawal proses distribusi.

"Informasinya, distribusi pekan depan. Vaksin Covid-19 akan dikawal dari Kecamatan Malinau Kota ke kecamatan lain, termasuk di wilayah perbatasan," katanya.

Vaksin Covid-19 akan mulai didistribusikan ke wilayah perbatasan pekan depan, menyusul kecamatan lainnya yang dapat dijangkau melalui jalur darat.

Terkait distribusi di wilayah perbatasan, Supangat mengatakan pengawalan akan dilakukan melalui jalur darat hingga ke Bandara Kolonel RA Bessing.

Halaman
12
Penulis: Mohamad Supri
Editor: M Purnomo Susanto
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved