Breaking News:

Virus Corona

Cerita Susi Pudjiastuti, Karyawannya Sembuh dari Covid-19 dalam 7 Hari setelah Minum Ivermectin

“Dalam keputusasaan dan kesulitan akan penuhnya rumah sakit dan lain-lain, apapun patut dicoba. Dan alhamdulillah hari ke 7 semua sudah negatif”.

Editor: Sumarsono
twiter/@susicekombak
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti 

TRIBUNKALTARA.COM, JAKARTA –  “Dalam keputusasaan dan kesulitan akan penuhnya rumah sakit dan lain-lain, apapun patut dicoba. Dan alhamdulillah hari ke 7 semua sudah negatif”.

Demikian ungkapan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menceritakan pengalaman karyawannya bisa sembuh dari Covid-19 setelah meminum obat Ivermectin.

Beberapa hari ini obat Ivermectin menjadi pembicaraan masyarakat. Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang naik turun, Ivermectin yang disebut bisa mengobati Covid seakan menjadi harapan baru.

Yang lebih menarik lagi, setelah Susi Pudjiastuti bercerita, bahwa 8 karyawannya yang terpapar Covid-19 bisa sembuh dari virus Corona tersebut setelah minum obat Ivermectin.

Baca juga: Ivermectin Jadi Obat Terapi Covid-19 Kini Harganya Selangit, Tahukah Anda Apa Itu Ivermectin?

Dikemukakan, ada 8 karyawannya positif Covid-19, 5 orang diantaranya melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

Sedangkan 3 orang lainnya melakukan isolasi di lokasi kerjanya, yakni di tempat Susi Pudjiastuti.

“Covid itu nyata dan dekat dengan kita. 8 Orang dari karyawan kita kena, 3 isolasi mandiri di tempat kita, yang lainnya di rumah masing-masing,” ucap Susi dalam ceritanya melalui video yang beredar, Rabu (30/6/2021).

Di tengah kegalauannya, mantan Menteri yang dikenal nyentrik ini langsung menghubungi Menteri BUMN Erick Thohir.

Dia mencoba menghubungi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) karena beredar kabar di berbagai media tentang hasil riset Ivermectin yang cocok untuk terapi pemulihan pasien terpapar Covid-19.

"Di tengah kegalauan saya harus menghubungi Pak Erick Thohir atas ada beberapa riset yang muncul tentang ivermectin," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved